• ▼ 2006 o ▼ Mei  Judul Posting 1  Judul Posting 2  Judul Posting 3  Judul Posting 4 o ► April o ► Februari o ► Januari • ▼ 2005 o ► Desember o ► November

..??..

Sabtu, 28 April 2012

Sebelumnya...,
Sebenarnya aku males banget nulis kayak gini tapi apa boleh buat ,karena ini tugas jadi harus ditulis.

Namaku Vina aku murid MAN Yk 1 aku duduk dikelas XF. Aku anak kedua dari dua bersaudara. Hal yang aku suka tidak banyak ,yang pertama aku suka baca komik, dengerin musik, menggambar, nonton tv, ngemil. Pelajaran yang aku suka tidak banyak dan tidak sedikit.

Tambahan,,
Kata seseorang aku penghayal tingkat tinggi, ya... oke lah aku terima karena memang kenyataan gitu hehe... dan katanya aku orangnya enggak nyambung ( kadang-kadang ).

langsung pindah ke cerita pendek tentang kebiasaanku di sekolah...
Di sekolah aku punya teman dekat namanya Rahma dan Indah kalau bersama mereka kita menjadi sekumpulan orang yang aneh dan berisik. Dan biasanya kita sering ditegur karena berisik oleh seseorang ,tapi anehnya kita nggak kapok, terkadang saat ditegur kita langsung diam lalu setelahnya kita berisik lagi. Ini kebiasaan perempuan atau gimana aku nggak tau lebih jelasnya.Yang jelas kalau sama mereka ya begitulah aku dan itulah kebiasaanku disekolah.

Oke cukup sampai disini.

0 komentar:

Posting Komentar